Kamis, 01 Agustus 2013

The Jakmania Gelar Acara Buka Bersama (03 agustus 2013)

"Kita ingin lebih mempererat lagi tali silaturahmi antar komponen seperti pihak pemerintah dan kepolisian," kata Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone.




JAKARTA, Jaringnews.com - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania akan menggelar buka puasa bersama di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (3/8) mendatang. Selain dihadiri oleh semua pengurus The Jakmania, acara tersebut juga dipastikan bakal dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo.

Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone mengatakan acara buka bersama itu diadakan dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan antar stakeholder sepakbola Jakarta.

"Kita ingin lebih mempererat lagi tali silaturahmi antar komponen seperti pihak pemerintah dan kepolisian. Selain, itu acara ini akan dihadiri oleh pihak-pihak terkait," kata Larico saat dihubungi Jaringnews.com via telepon selelurnya, Selasa (30/7) malam.

Larico berharap dalam acara buka bersama nanti, apa yang menjadi kendala yang selama ini dihadapi Persija Jakarta bisa dicarikan solusinya.

"Seperti permasalahan izin yang selama ini kita hadapi. Ya, mudah-mudahan dalam buka bersama nanti hal itu bisa kita bicarakan selain silaturahmi tadi," tandasnya.

(Nps / Riz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar